Selasa, 05 Mei 2009

MA Nurul Hikmah berkompetisi di Indramayu


Pada pertengahan bulan januari 2009 kemarin, siswa Madrasah Aliyah Nurul Hikmah Haurgeulis mengikuti 2 (dua) even kegiatan penting, yaitu

  1. Nurwiyah (Kelas XI IPS) dan Ade Wahyudi (Kelas X) serta didampingi oleh Guru Bahasa Inggris (Rumini, S.Pd) mengikuti perlombaan Speech Contest setingkat SMA/MA/SMK sekabupaten Indramayu yang diadakan di Fakultas Bahasa Universitas Wiralodra Indramayu.

Dalam perlombaan tersebut Nurwiyah dan Ade Wahyudi masuk nominasi 15 besar dari seluruh peserta yang berjumlah 60 siswa

  1. Beni Prio Susanto, Awin dan Muttabi’in Muhammad didampingi Waka Kesiswaan M. Toha, S.Pd mengikuti perlombaan Cerdas Cermat Al-Qur’an tingkat SMA/MA/SMK sekabupaten Indramayu yang diadakan oleh Fakultas Agama Islam Universitas Wiralodra Indramayu. Dalam perlombaan tersebut Tim Cerdas Cermat MA Nurul Hikmah menyabet gelar Juara II setelah dalam babak final berhadapan dengan MAN I Indramayu (yang kemudian menjadi Juara I) dan MAN II Indramayu (Juara III)

Dalam pelaksanaan upacara bendera Bapak Kepala MA Nurul Hikmah Haurgeulis Parta Nuruddin, S.Ag memberikan sambutan dan penghargaan kepada siswa/siswi yang berprestasi tersebut dan menghimbau kepada siswa/siswi lainnya untuk terus belajar lebih giat lagi agar mampu berbicara dan berprestasi baik ditingkat kabupaten, provinsi maupun nasional. Kepala Madrasah juga berjanji akan mengikutsertakan siswa/siswinya dalam setiap perlombaan guna lebih mengenalkan MA Nurul Hikmah kepada masyarakat.

1 komentar:

  1. assalamualaikum, sebagai alumni mts nurul hikmah saya turut bangga atas kemajuan nurul hikmah moga lebih meningkatkan kreatifitas dalam belajar

    BalasHapus